Public Health

Be the best for the best

Istanaku Kedua

diposting oleh ishmatul-fajriyah-fkm10 pada 11 February 2014
di Umum - 0 komentar


ISTANAKU KEDUA

Istanaku kedua (kost) ini merupakan tempat tinggalku di Surabaya saat aku menimba ilmu yang paling nyaman.aku sudah 3 kali pindah kost. Pertama kali kuliah (maba), aku kost di Mulyorejo Utara no 149. Mungkin orang awam yang tahu itu kost ku, pasti menilai kumuh dan gelap banget, ya tapi itu lah adanya J. Aku hanya bertahan selama 4 bulan karena aku merasa kurang nyaman dan rawan banjir (pernah kebanjiran selutut L). Hingga ku temukan rumah kosong yang di kontrakkan di Mulyorejo Utara no. Nya lupa, hehe pokok depan Indo****t (sensor nyebut merk J). Rumahnya lumayan nyaman dan enak deket dengan mushola jadi kalau pagi pasti gak bakal kesiangan J maklum denger adzan subuh yg super keras suaranya J. Di sana aku tinggal bersama 8 anak yang semua berasal dari satu fakultas yaitu FKM tercinta :*. Aku kontrak rumah tersebut selama setahun dan karena masa sewa sudah habis. Maka aku pindah ke kost yang sekarang ku tempati. Awalnya waktu nyari aku iseng2 dan ternyata kosong. Akhirnya ku pilih di sini bersama dengan 3 orang teman kontrakan. Kost ku ini di Mulyorejo Tengah gang 3. Kamar kost ku ada di lantai 2 soalnya yang lantai 1 rumahnya bu kost. Lumayan tiap hari bisa olahraga naik turun tangga biar kurus J. Kamarnya seluas 3mx3m. Fasilitasnya cuma ada tempat tidur aja tapi untuk listrik dah gak nambah lagi soalnya pak kost gak mau kita nambah uang listrik *seneng jingkrak2*. Di kost ini, cuma ada 2 kamar jadi exclusive J banget. Dan yang paling bikin aku seneng bgt kost di sini itu ventilasinya memenuhi syarat rumah sehat jadi gak lembab dan tiap pagi hari sinar matahari langsung masuk sampai kadang2 pintu aku tutup karena silau banget J. Pastinya gak bakal kebanjiran karena ada di lantai 2.

Itu gambaran dari kamar kostku. Sederhana tapi nyaman pakai banget puwooollllll :D. Hingga membuat iri teman2 ku karena mereka ingin kost di sini juga. Ibu kost ku ini super duper baik. Udah menganggap kita itu anaknya sendiri. Jadi kalau ak mau berangkat ke kampus, salim dulu sama ibu kost (jadi kangen ibu di rumah) dan kalau mau kemana2 pasti pamit dulu. Ibu kost ku ini pinter banget masak, jadi pasti tiap bikin jajan atau makanan lain kita dikasih (lumayan hemat uang hidup bidik misi J). Saking banyaknya, gak bisa dihitung berapa kali sudah ngasih makan gratis ke aku J. Pokok ibu kost ku ini, ibu kost paling enak di dunia J. Makanya aku nyaman banget kost di sini, dah gak mau pindah2 lagi. Itu sekilas cerita tentang istanaku kedua yang ada di Multeng. Semoga kalian yang baca bisa membayangkan kenikamatan kost di sini J. (Ishmatul Fajriyah)

 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :